Melawan dan Mencegah Agar Blog Tidak Terkena Jiplak Oleh AGC (Auto Generate Content)

Apa itu Blog AGC? Seperti yang saya jelaskan di post saya sebelumnya Cara Membuat Blog AGC di Blogger - Download Script AGC Blogger bahwa blog sampah ini adalah blog yang meresahkan bagi para blogger yang telah bersusah payah untuk membuat content se unik dan sefresh mungkin agar dapat memaksimalkan mutu Blog mereka. Tapi mereka para pembuat Blog AGC se – enak jidat mereka melakukan "Duplicate Content" pada blogger yang telah bekerja keras.

Stop AGC


Saya akan memberikan Garis besar cara pembuatan BLOG AGC agar kalian dapat memahami cara menghindari Pencurian konten dari Blog kalian. Bagaimana saya bisa tahu?

Jujur saya sendiri pernah membuat Blog AGC dan saya merasa bersalah. Blog ini sendiri juga menggunakan script AGC , eits tapi bukan duplicate content yang saya terapkan melainkan hanya kode di atas dan di bawah blog post sehingga saya tidak perlu susah – susah membuat pembuka dan penutup blog serta menghemat waktu saya dalam pembuatan content. Yang bagus dari script ini adalah script ini memperbanyak kata setidaknya sekitar 100 – 200 kata sesuai dengan edit kalian terhadap script serta akan menambah internal Link secara Otomatis seperti pada post ini kalian bisa lihat di atas dan di bawah

Jika kalian tertarik dengan scriptnya kalian bisa melihat post saya sebelumnya yaitu Cara Membuat Blog AGC di Blogger - Download Script AGC Blogger. Tapi saya tidak menjelaskan cara duplicate content di post ini dan post sebelumnya karena jika semakin banyak orang yang tahu akan cara dan metodenya maka akan semakin berjamuran para AGC Lovers dimana – mana.

Untuk kalian yang sudah tau tentang metode duplicatenya, memiliki Ebooknya atau bahkan menjualnya saya sangat menyarankan untuk tidak memakainya lagi dan tidak menjualnya lagi agar tidak membunuh profesi blogger yang kompeten di indonesia.

Di tambah lagi setelah post ini saya buat saya akan mengajukan saran untuk dilakukan studi lebih lanjut terhadap duplicate content terhadap "GOOGLE" sehingga bisa di block dan di hilangkan dari pencarian search engine Google. Maaf bukan saya sok suci atau munafik.
Tapi memang segala hal yang berakibatkan merugikan orang lain haram hukumnya dan baik untuk segera di hentikan.

Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf apabila ada pihak yang tersinggung dan merasa saya sok suci atau segala macam, saya hanya berniat baik. Itu saja
Baik langsung kita masuk ke pembahasan tentang sasaran dan kriteria Blog AGC

Blog AGC Menyasar Blog Platform Blogspot

Jadi blog AGC yang "Duplicate Content" di buat dan mendapatkan contentnya dari blog yang ber platform Blogspot, Blogspot sendiri adalah Platform yang banyak di gunakan bahkan mungkin 86% blog yang di buat di indonesia ber Platform Blogspot atau di host oleh Google "Blogger". Jadi Ladang Auto Generate Content sangatlah subur di indonesia ini. Oleh karena itu saya sendiri merasa terdorong untuk membuat post ini. Terlebih lagi tujuan utamannya adalah mendaftarkan blog mereka dalam program dari Google adsense. Dengan katalain mereka mencari cara instant tanpa kerja keras, tanpa susah payah bahkan bisa di bilang kejam karena mencuri dari orang lain untuk mendapatkan keuntungan.

Blog AGC Mengambil Konten melalui Feeds Blog Blogspot

Ya mereka mengambil atau copas 100% artikel dari suatu blog adalah melalui Feed. Sekali lagi saya tidak akan menjelaskan secara mendetail tentang metodenya karena saya takut akan di salahgunakan. Bagaimana bisa? Bukannya tetap lama jika harus melakukan copas per page atau per posting? Iya memang sangat lama jika menggunakan metode primitif seperti itu, mereka menggunakan metode yang lebih canggih dan metode yang lebih cepat bahkan mereka cukup hanya dengan melakukan beberapa klik untuk melakukan "Duplicate" terhadap suatu blog tapi ada kelemahan dalam cara mereka yaitu mereka hanya bisa melakukan duplicate content MAX adalah 150 post tiap blog. Bagaiman cara kerjanya? Maaf saya tidak akan menjelaskannya karena sekali saya mengatakan kata kunci utama dalam metode ini maka semua orang akan tahu caranya.

Blog AGC Tidak melakukan Edit atau Revisi terhadap Posting Mereka

Sudah dapat di tebak bahwa mereka tidak akan pernah mengedit atu melakukan Revisi terhadap Posting Blog mereka karna mereka sendiri terlalu malas. Coba fikirkan apa mungkin orang yang malas berjalan akan bersemangat dalam lomba lari? Berjalan saja malas apa lagi berlari.
Mereka begitu malas untuk membuat blog sendiri bahkan mereka rela membeli Ebook CaraMembuat Blog AGC Seharga $2 di sebuah situs online market Place. Membuat blog saja malas apalagi untuk memeriksa dan merevisi posting mereka satu persatu. Yang mereka lakukan hanyalah posting sebanyak – banyaknya setiap hari asal mereka tidak melampaui batas maksimal yang di tetapkan google yaitu 30 – 35 post agar tidak di kira atau di sangka melakukan Spaming.

Blog AGC Menyasar Blog – Blog yang Berperingkat Tinggi

Tidak ada alasan khusus mengapa mereka melakukan Duplicating terhadap blog yang berperingkat Tinggi, saya tekankan lagi mereka terlalu malas sehingga mereka langsung ambil dari blog yang berperingkat tinggi. Mereka menggunakan Search engine Google untuk mencari Blog yang ber ektensikan blogspot dengan comment "Site:blogspot.com Keyword yang mereka mau" dan lagi – lagi mereka langsung mencomot website yang ada di page One dan menggunakan metode mereka sampai mereka menemukan blog yang dapat di Duplicate oleh mereka dengan mudah.

Blog AGC Seringkali Menggunakan Niche yang Ringan

Apa yang dimaksud Niche yang ringan adalah niche yang cukup umum dan persaingannya luas (ada bagian dimana persaingannya mudah dan mereka dapat Page One). Kalian harus tahu bahwa E-book Blog AGC juga mencakup trik seo agar blog AGC dapat mendominasi di Page One.
Ironis memang tapi itu yang terjadi. Saya sendiri memiliki blog AGC dan Page One di beberapa Keyword dan Niche yang saya sebut ringan adalah seperti lirik lagu, cord gitar dan lain sejenisnya. Blog AGC saya adalah blog yang memiliki Niche Lirik lagu. Terlebih lagi blog saya ber ekstensi TLD custom domain serta bersertifikat SSL https:// sehingga blog saya cukup terpercaya oleh search engine raksasa Kita "Google".

Jika kalian ingin mempelajari dan sekedar melihat blog AGC saya silahkan Https://www.liriklagulengkap.me
Bang tadi ngelarang – larang pakek AGC tapi situ sendiri pakek AGC. Ya saya sudah aku di awal post bahwa saya pernah melakukan blog AGC tapi yang harus kalian tahu bahwa blog lirik lagu saya adalah blog yang sudah lumayan potensional, jadi yang di buang.
Saya akhirnya memutuskan untuk tidak menghapusnya, membiarkan content duplicatenya dan tidak menambah Duplicate content lagi melainkan saya benar – benar Riset sendiri Lirik Lagu yang saya Post.

Nah lo copas dong? Iya memang Copas tapi untuk Blog yang Niche Lirik lagu contentnya adalah Creative Common "CC" dimana content tersebut bebas untuk di bagikan dan bebas Loyalti sehingga tidak dapat dikatakan duplicate content.

Blog AGC Adalah Sampah

Semua yang tidak berguna, meresahkan dan merugikan orang lain dapat di katakan sampah bahkan sampai ke taraf "Parasit"

Ya itu tadi adalah garis besar kriteria pembuatan Blog AGC. Sekarang kita akan mulai masuk pembahasan bagaimana agar blog kita tidak menjadi korban duplicate content, oh iya untuk kalian yang membaca postingan ini dengan sabar saya mengacungkan jepol untuk kalian karena kalian menghargai dan menikmati pembahasan saya. Kalian memiliki apa yang tidak mereka miliki, mereka – mereka yang langsung scroll ke tutorial, mereka – mereka yang tersinggung dan pergi meninggalkan blog ini.

Kalian adalah calon blogger berkualitas, saya yakini itu. Karena kalian dapat menikmati dan bersabar. Itu yang di butuhkan oleh semua blogger
Mereka para blogger profesional menikmati serta sangat sabar dalam pembuatan kontent dan melakukan riset untuk kualitas kontent mereka. Bukan sekedar menulis tapi benar – bebar berdedikasih

Baik masuk ke pembahasan cara menghindari Duplicating Oknum AGC

Menggunakan Custom Domain

Sesuai dengan yang saya bahas sebelumnya sarat dari metode mereka para AGC Lovers adalah menyasar Blog yang memiliki Platform Blogspot dengan bantuan dari search engine google dan menggunakan Comment "Site:blogspot.com keyword yang mereka mau" maka yang mereka dapatkan adalah Blog – Blog yang berdomain "blogspot.com"

Mahal dong? Tergantung dari kepintaran kalian untuk menemukan promo domain. Saya sendiri membeli domain ini www.rajapion.com hanya dengan $2. Murah? Kok bisa? Nanti saya akan Update post ini dan saya pasang link postingan saya selanjutnya untuk mendapat domain yang murah dan Tips domain yang lain.

Oh iya langkah ini tidak wajib kok. Tenang saja, jika kalian tidak memiliki uang untuk upgrade domain kalian ke TLD kalian tidak perlu khawatir terhadap AGC karena cara – cara saya ini bukan hal yang wajib melainkan cara yang saya riset sendiri sesuai pengalaman saya. Saya menjamin kalian tidak akan menemukan cara – cara saya di blog lain (mungkin ada satu dua yang sama sih).

Melakukan Pengaturan Terhadap Feeds Blogspot

Ini adalah cara yang paling utama, karena jika kalian menerapkan cara ini maka blog kalian tidak perlu lagu menggunakan cara yang lain. Tapi saya sarankan untuk menggunakan semua cara saya agar dapat hasil yang maksimal dan memberikan dampak yang bagus terhadap Blog anda di mata Google.
Perlu di ketahui mereka para AGC Lovers menggunakan Feeds blog selayaknya Copas, tapi ini dilakukan secara sekaligus. Jadi mereka akan langsung close Blog yang Feedsnya tidak full karena tidak bisa di Duplicate sekaligus.
Berikut cara pengaturannya :

  1.  Login ke Blog
    Langah 1 Anti AGC
  2. Klik Setelan dan pilih Lainnya 
    Langah 2 Anti AGC
  3. Scroll ke Feed  Situs
  4.  Pilih "singkat" pada izinkan umpan blog
    Langah 3 dan 4 Anti AGC
  5. Lalu simpan dan selamat blog anda terbebas dari target AGC
    Langah 5 Anti AGC
Cara ini terbukti sangat ampuh karena para AGC Lovers akan langsung keluar dan mencari blog lain

Sering – Sering Memasang Internal Link pada Blog dan Sering – Sering Tulis Nama atau Kata yang Identik dengan Blog Kalian

Para AGC Lover tidak akan melakukan revisi sekalipun blog mereka mengarah pada situs anda sekalipun. Jadi untuk memantapkan SEO Serta melawan AGC sering – seringlah memasang internal Link pada Post kalian sehingga sekalipun Blog kalian terkena AGC mereka akan terus memberi blog anda trafict dari Backlink yang mereka masukan sendiri di dalam blog mereka.

Tidak Perlu Resah Terhadap Blog AGC

Walau Blog kalian adalah blog yang berperingkat atas selagi kalian menerapkan cara – cara saya di atas, saya sangat yakin bahwa mereka para AGC Lovers akan menyerah mencoba untuk melakukan duplicate content terhadap blog kalian.

Blog AGC Tidak Akan Mempengaruhi Peringkat Blog Kalian Walau Blog Kalian Ber Niche Ringan

Blog AGC memang bisa saja page one tapi hanya pada keyword yang ringan – ringan saja, sejauh ini walau nichenya ringan namun di Keyword yang persaingannya sedang atau sampai ke taraf berat tidak saya temukan Blog AGC. Jadi kalian para blogger yang ber Niche ringan tidak perlu khawatir trafict kalian akan turun karena adanya Blog AGC. Google akan menampilakn Blog yang paling relefan dengan pencarian pengguna. Jadi buat kontent semaksimal dan se bagus mungkin agar blog kalian tidak tersaingi oleh Blog AGC

Blog Yang Unik dan Kreatif Jauh lebih Unggul Dari AGC

Inti dari post saya ini adalah untuk menyadarkan jiwa – jiwa blogging bahwa kuantitas kalah oleh kualitas. Blog yang 100 content tapi hasil duplikat tidak lebih dari sampah, berbeda dengan mereka yang memiliki Blog Unik dan post yang benar – benar Fresh walau post mereka hanya 15 – 25 content pun mereka masih jauh lebih unggul dari para AGC Lover
Jadi inti dari post ini adalah menyadarkan serta berbagi tips untuk melawan dan menghapuskan AGC. Tolong sebarkan postingan ini karena pasti akan sangat berguna bagi para Blogger yang tidak sadar bahwa ternya content mereka di curi oleh para Bandit AGC.
Semoga bermanfaat, tunggu Update saya yang lain
Melawan dan Mencegah Agar Blog Tidak Terkena Jiplak Oleh AGC (Auto Generate Content)

Comments

Popular posts from this blog

standar procedure cara membuat teh manis bahasa inggris dan artinya

PARTNER

SSL Gratis dari Blogger dengan Custom Domain